Skip to main content

Introvert

Heiiiii tuan dan puan yang baik :*

Baca-baca tulisan masgun gue ketawa sendiri nemu tulisan dengan judul "introvert" pas gue baca keseluruhan ternyata nambah mesem mesem ga jelas sendiri. Yes, kayanya ini yang dialami sama temen-temen gue kalo gue bete ga mau cerita apa" pas ngumpul. Maaf ya tapi aku sayang kalian muah :*. Gue tipe orang yang jarang curhat gatau kenapa padahal temen gue asik-asik banget alig seru cuma kalo untuk masalah curhat gue susah mau ceritanya, susah mau mulai dari mana bukan berati gapernah curhat loh yah pernah cuma jarang. Pengen sih gitu gue curhat cimiwiw bareng cuma susah wkwkwk
Gue lebih seneng diem aja,dan temen gue kadang pada kepo sendiri dari temen SD sampe temen kuliah gue iyaa gue seneng aja bikin orang kepo sam kesel tapi tetep kok aku baik hati dan tak shombong hal ini yang buat gue dibilang "tertutup" hahahahahaha~
Oke udahan, kalo mau tau lebih jelas tentang gue. Tanya aja langsung pasti gue saut dengan kalimat "Kepo yaa amuh" ckckck

Ini tulisan masgun, mari dibaca :)

“Orang-orang seperti kita ini unik, kita sulit nyambung sama orang lain, tapi orang-orang sejenis kita bisa langsung nyaman saat bertemu”, kata perempuan itu.

“Kepada siapa saja kamu bisa bercerita seterbuka ini?”, lanjutnya lagi.

“Hmmm bisa dihitung dengan jari”, jawabku sambil berusaha mengingat-ingat.

Kami kembali berdiskusi tentang banyak hal yang tidak pernah kami diskusikan kepada orang lain. Mungkin seperti inilah menjadi orang-orang yang introvert. Nyatanya, aku selalu membuat seolah-olah orang lain merasa tahu banyak tentangku padahal tidak sama sekali. Aku sering menyematkan cerita dalam obrolan ringan, tapi sangat jarang dari mereka yang bisa menangkapnya.

Kelas akan dimulai ketika kami sedang asyik berdiskusi, dua orang manusia aneh yang tidak suka keramaian, lebih suka menyendiri, tidak banyak bicara, dan suka mengamati orang lain.

Orang-orang seperti kita ini beruntung”, perempuan itu tiba-tiba berbicara.

“Alasannya?”, tanyaku mememancing.

“Ketika orang lain sibuk menilai kita, kita sibuk dengan diri sendiri. Ketika orang lain pusing dengan tidak adanya teman, kita senang sendirian. Ketika orang lain susah disuruh diam, kita dengan sendirinya tenang”, jawab perempuan itu lurus, nada bicaranya mengatakan bahwa sebenarnnya dia ingin menyampaikan sesuatu.

“Kamu tidak sedang sendirian sekarang, kan ada aku”, jawabku mencandainya.

Pipinya merona. Perempuan itu tersipu malu.



Thankyouu :)

Comments

Popular posts from this blog

Aku Mengagumimu

Aku mengagumimu Terlebih dia sangat dekat dengan-Mu Aku mengagumimu Cukup dengan mencintai Engkau, hatiku sudah diambilnya perlahan. Aku mengagumimu Tanpa ada satupun alasan terpikirkan Aku mengagumimu Tak perlu banyak orang tahu Aku mengagumimu Tak perlu balasan berlebih Aku mengagumimu Terbesit di hati lantunan doa semoga dirimu selalu dilindungi-Nya, dimudahkan segala hajatnya, semakin menjadi hamba yang taat kepada-Nya. Itu saja. Sudah Cukup

Namaku Lelaki Senja

Namaku lelaki senja… Melebur asa hanyut di telan awan yang mulai gelap disebuah sudut kota , tergelak tawa riuh anak-anak dipenghujung senja yang sedang bercanda dan bertanding layang-layang damai sekali rasanya melihat wajah-wajah polos tanpa dosa.Mereka yang belum mengerti tentang masa depan dan artinya kehilangan, riuh tawa selalu menghiasi senja yang kudapati, sejuk. Disisi lain sudut kota ada aku yang hanya termenung,selalu seperti ini entah beberapa tahun belakangan, hanya suram yang selalu terbayang.Lelaki macam apa aku ini, mengais sedikit harapan yang entah kapan bisa terwujud. Senja, hanya ia yang mengerti keadaanku saat ini. Termenung (mencoba) manis ketika langit sore sudah mulai menampakan cahaya indahnya, terdiam  dihempas angin yang mulai dingin hanya untuk menikmati keindahannya. Andai kamu ada disisiku mungkin rasanya akan jauh lebih berwarna, warna-warni hati kita dan warna-warni dari langit Sang Pencipta. Terangkai kata manis

Menikmati Alam di Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung

Akhirnyaaaaaaa sampe juga. Setelah beberapa jam nyasar melewati jalanan bandung naek motor pake helm sama Dani wkwk, ya meskipun ud ah pake goog le m aps tetep aja kita nyasar karna tempatnya nyelip. Saking nyelipnya sampe tiga kali bolak balik ngelewatin cafe itu hufttt -_____-. Oiaaa apa sih Lereng anteng ? namanya kok aneh? Katanya sih lagi hitzzz banget di bandung ? alahhhh…alaaaahhh . Jadi gini Lereng Anteng itu  merupakan tempat kuliner dengan pemandangan yang bikin anteng berada di bandung tepatnya di daerah Puncak Punclut. Pemandangan yang di suguhkan emang ga bikin bosen, perbukitan yang serba hijau-hijau, sejuk mata memandang tapi agak sedikit panas hehe yaialah orang saya sampai lokasi jam 12 siangggg .  Café ini beda dari café-café yang lain, memang bandung sangat terkenal akan wisata kuliner makanya konsep konsep tempat makannya bagus bagus syekaliii. Apa yang bikin unik di cafe ini ? lereng anteng menyiapkan tempat yang unik jadi kita bia